Friday, August 24, 2007

elo elo, gue gue

sungguh, foto ini bukan rekayasa. saya tergoda sekaligus khawatir, tergoda karena tak juga dibenahi pemiliknya, khawatir kalau pas lewat di bawahnya tiba-tiba kacanya lepas dan.....

batam memang mudah membuat orang terlalu sibuk atau (maaf) menyibukkan diri sendiri. elo elo, gue gue, agaknya penyakit ini mulai menghinggapi pribadi warga batam. orang lain tentu tak akan pernah peduli jika sikap tadi berkaitan dengan hobi nonton film atau lagu kesukaan. elo mau suka lagunya elvi sukaesih, gue doyan lagunya sepultura, biarin aja. gak berpengaruh. bahkan hingga elvie sukaesih nggak lagi tenar, its no problem.

tapi kalau yang beginian tetap keukeuh pada elo elo, gue gue, terus bagaimana lagi?

No comments:

ya beginilah template pemberian | Elque 2007