Friday, January 25, 2008

taruhan, pasha dkk pasti tak tahu


begitu dahsyat kekuatan lirik lagu-lagu yang dibawakan anak-anak ungu. grup musik yang kini tengah naik daun ini menjadi idola baru. lagu apa saja dianggap oke, entah religiusnya, cengengnya atau yang lain. pasha dan kawan-kawan panen rezeki.

tulisan di tembok tepi jalan ini bukan dibuat remaja yang tinggal di batam, melainkan oleh warga pulau buluh. tak mungkin si penulis tak tahu siapa ungu. yang pasti ia tahu, kenal lagunya, akrab dengan wajah pasha dan kawan-kawannya. kalau tidak dari televisi mungkin dari vcd bajakan yang masih dijual bebas di sebuah toko di pulau ini. asli bajakan. mendingan begitu. daripada di batam banyak kasus vcd bajakan dibungkus label asli, padahal bajakan juga.

yang jelas, pasha pasti tak tahu dimana pulau buluh itu. bahkan ketika ditawari konser ke sini ungu akan mendapatkan jawaban yang lebih banyak kata tidaknya. misalnya adakah hotel berbintang di sini, adakah hotel dengan makanan luks di sini, adakah penggemar dengan pakaian bermerak mahal, adakah tempat bermain untuk anak-anak dan keluarga artis? semuanya.... tidak ada. apalagi kalau sampai pertanyaan dijawab dengan tidak ada uang untuk nonton konser ungu.

No comments:

ya beginilah template pemberian | Elque 2007