Friday, November 16, 2007

anda tahu artinya

tulisan unik ini saya ambil ketika dalam perjalanan antara batam ke tanjungpinang. ya betul, saya pakai transportasi laut. sebab jika anda berpikir saya pakai kendaraan pribadi, itu artinya anda kurang jeli. coba anda simak baik-baik, bukan warna merahnya yang mulai pudar, bukan bentuk tulisannya yang lumayan bagus, bukan juga paduan warna dasar dengan warna tulisannya. oops, silakan eja per huruf. sudah? saya sekarang bertanya, apa artinya? mohon kasih tahu saya kalau tahu, ya.....

2 comments:

Dev said...

Tidak ada yang salah Mas..
Fire Hose maksudnya "Selang buat Api" atau biasa di sebut "hosereel".
Mungkin karena spacenya terbatas, jadi dibuat hose aja...

Dev said...

Ga ada yang salah dengan tulisan itu. Fire Hose maksudnya adalah selang buat memadamkan api.
Tapi biasanta ditulis lengkap "Fire Hosereel", mungkin karena keterbatasan space makanya ditulis fire hose aja... :)

ya beginilah template pemberian | Elque 2007