Monday, December 24, 2007

percaya dan yakin, itu kunci

aku sudah lama punya penyakit pusing pusing (jika saat habis gajian dan tak banyak utang juga tetap pusing, berarti penyakit, kan?) dan sakit pinggang. semakin dicuekin eh semakin terasa. senut-senut-senut. suatu hari aku bertemu dengan seseorang namanya candra, lalu kenalan. mungkin nasibnya berjodoh, ya berteman. rupanya dia praktisi oxidant drainage therapi atau terapi mengalirkan oksidan.

aku diterapi sekali dan alhamdulillah sembuh. kuncinya, aku percaya candra memang ahlinya dan aku percaya semua penyakit ada obatnya. daripada aku hajar terus pakai obat pabrik (khawatir lho, siapa tahu ada zat kimianya) tak ada salahnya kan aku coba pengaobatan alternatif. alhamdulillah, sekarang jauh lebih nikmat. saat baru gajian tak pusing sama sekali, saat kantong mulai ya pusing juga tetapi dikit (berarti bukan pusing penyakit, kan?).

siapa tahu anda punya penyakit seperti saya atau keluhan lain, bisa coba membuka alamat ini atau ini. jujur saja, sebelum ditangani candra aku juga bolak-balik halaman situs untuk menemukan bagaimana sebenarnya cara pengobatan ini dan seluk-beluknya. semoga bermanfaat!

No comments:

ya beginilah template pemberian | Elque 2007